1. MALANG
  2. AREMANIA

Irfan Bachdim gagal berlabuh ke Arema FC

Manajemen Arema FC menyatakan bahwa mereka gagal meminang Irfan Bachdim karena pemain tersebut akan bergabung dengan klub lain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 12 Januari 2017 17:34

Merdeka.com, Malang -  

Harapan Arema FC untuk mendapatkan Irfan Bachdim rupanya harus kandas. Dilansir dari Bola.net, penyerang berdarah Belanda yang jadi buruan Arema musim ini dipastikan tak akan merapat ke Malang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa agen Irfan, Fardy Bachdim, mengatakan bahwa Irfan belum bisa bergabung dengan Arema FC musim ini. Irfan, diakui Fardy, bakal bergabung dengan klub lain.

"Saya sempat bertanya pada manajernya mengenai tawaran Arema pada Irfan. Manajernya mengatakan akan berbicara dulu dengan Irfan," ujar Ruddy.

"Sempat beberapa hari tak ada kabar, Senin (09/10) malam lalu ia menjawab bahwa Irfan belum bisa bergabung dengan Arema," sambungnya.

Hal ini telah dikomunikasikan juga oleh Ruddy kepada pelatih Arema, Aji Santoso. Disebut Ruddy bahwa hal ini tak dipermasalahkan oleh Aji.

"Ia mengatakan untuk segera mencari pemain lain," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus memang memiliki niat untuk meminang Irfan Bachdim. Irfan diplot menjadi tandem Cristian Gonzales untuk mengisi lini depan Arema FC.

Walaupun disebut akan bergabung dengan klub lain, Ruddy belum mengetahui ke mana Irfan akan berlabuh. Namun, dari kabar yang beredar, ada dua klub yang saat ini berpeluang besar meminang Irfan yaitu Persib Bandung dan Bali United.

Kegagalan meminang Irfan ini membuat manajemen Arema harus mengubah konsep. Hal ini juga tak lepas dari adanya perubahan pada regulasi kompetisi mendatang.

"Saat ini, kami sedang mencari pemain untuk menyempurnakan konsep anyar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bursa Transfer
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA