1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini target yang dipatok Arema FC di Piala Presiden

Pada ajang Piala Presiden, Arema FC bertekad mempelajari kelemahan tim mereka serta memetakan kekuatan dan kelemahan tim lawan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Februari 2017 19:32

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkap target yang mereka patok pada keikutsertaan di Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, mereka mengatakan bahwa tak sekedar mengincar trofi juara pada perhelatan pramusim jelang bergulirnya kompetisi resmi tersebut.

"Mudah-mudahan pada Piala Presiden ini kita bisa mengetahui kelemahan sebelum turun di kompetisi sesungguhnya. Ini agar ketika di kompetisi kita benar-benar siap," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa dia juga tak hanya sekedar ingin mencari kelemahan timnya saja. Dia juga berharap dapat menakar kekuatan tim-tim lawan yang bakal menjadi saingan mereka di kompetisi.

"Kami berharap dengan telah melihat kekuatan lawan, tim pelatih bisa menyiapkan sejumlah rencana pada kompetisi mendatang," tuturnya.

Arema FC sendiri akan mengikuti ajang Piala Presiden sebagai salah satu persiapan mereka untuk berlaga di Liga 1. Dalam ajang pramusim tersebut, Arema tidak hanya menjadi peserta namun juga akan menjadi tuan rumah pada fase grup.

Fase grup ini sendiri bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang dengan grup yang diisi tuan rumah Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI. Pada pertandingan pertama, minggu (5/2) mendatang, Arema FC sendiri bakal menghadapi Bhayangkara FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA