1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persib, Arema FC tak diperkuat 3 pemain senior

Pada laga pembukaan Liga 1 kontra Persib Bandung, Arema FC dikabarkan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain senior milik mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 April 2017 18:22

Merdeka.com, Malang - Pada laga kontra Persib Bandung mendatang, Arema FC disebut tak dapat membawa skuat terbaik mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema FC harus kehilangan sejumlah pemain andalan mereka pada laga perdana di Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/04) mendatang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut pada laga ini terdapat tiga pemain senior yang dipastikan absen. Mereka adalah Benny Wahyudi, Ferry Aman Saragih dan Arif Suyono.

"Tiga pemain ini pasti tidak ikut ke Bandung. Ferry masih cedera, sedangkan Arif masih sakit. Benny sendiri masih belum pulih sepenuhnya setelah cedera di Medan," ujar Aji.

Pada latihan terakhir jelang keberangkatan ke Bandung, tiga pemain tersebut tak tampak berlatih bersama rekan-rekannya. Benny Wahyudi dan Arif Suyono nampak berlatih terpisah, didampingi sport therapist Arema FC, David Setiawan. Sementara, Ferry Aman Saragih nampak absen pada sesi latihan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (12/4) tersebut.

Selain tiga pemain ini, Aji mengaku bahwa skuatnya dalam kondisi siap tempur. Dia akan memilih 20 pemain yang akan dibawa pada lawatan kali ini.

"InsyaAllah, kami siap menghadapi pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA