1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut Persipura sebagai saingan terberat di Liga 1

Arema FC menyebut bahwa saingan terberat mereka dalam perburuan gelar jawara Liga 1 adalah Persipura Jayapura.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 April 2017 08:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkapkan prediksi mereka terkait peta persaingan dalam perebutan juara kompetisi Liga 1 mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema menyebut bahwa Persipura Jayapura merupakan saingan terberat mereka pada kompetisi tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan alasannya menyebut Persipura sebagai lawan terberat timnya. Ruddy menyebut bahwa Persipura memiliki solidaritas dan harmoni tim yang baik.

"Tanpa meremehkan tim lain, Persipura merupakan tim klasik yang memiliki peluang terbesar. Secara soliditas dan harmoni tim, mereka merupakan tim yang perlu diwaspadai," ujar Ruddy.

Selain Persipura, Ruddy menyebut Semen Padang sebagai tim yang juga perlu diwaspadai. Pasalnya, mereka juga memiliki harmoni tim yang bagus.

"Menurut saya, harmoni ini merupakan faktor penting dalam perjalanan sebuah tim," tuturnya.

Selain itu, Ruddy juga juga mengungkapkan prediksinya terkait penggunaan marquee player ini. Menurutnya kekuatan sebuah tim tak lepas dari perpaduanĀ pemain anyar baik yang berupa marquee player maupun bukan dengan pemain-pemain yang lain.

"Jika mereka bisa lekas menyatu dengan permainan timnya, bisa jadi tim tersebut bakal menjadi pesaing kuat juga," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA