1. MALANG
  2. AREMANIA

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 resmi di-launching

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 akhirnya resmi di-launching pada Senin (10/4) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Launching Liga 1 © 2017 bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 11 April 2017 10:43

Merdeka.com, Malang - Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 akhirnya resmi di-launching pada Senin (10/4). Dilansir dari Bola.net, acara peluncuran ini digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta dan juga sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan logo dari kompetisi tersebut.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, Direktur Utama PT Liga indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan, dan CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya. Selain itu hadir pula dari pihak sponsor, Piotr Jakubowski yang merupakan CMO Go-jek Indonesia, Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad dan juga Ardiansyah Bakrie selaku CEO TV One.

Beberapa perwakilan dari klub-klub Liga 1 juga hadir untuk memperkenalkan jersey yang akan dipakai oleh klubnya masing-masing. Di antaranya Irfan Bachdim dari Bali United, Hanif Sjahbandi dari Arema FC, Yanto Basna dari Sriwijaya FC dan Michael Essien dari Persib Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Go-Jek membeber alasan mereka dalam menjadi sponsor kompetisi Liga 1. Menurut penuturan Piotr, pihaknya melihat sepakbola tidak sekedar olahraga namun juga bisa menjadi alat pemersatu bangsa.

"Menjadi sebuah kehormatan saya menjadi bagian di Liga 1. Saya senang sepakbola sejak lima tahun, saya mengetahui kecintaan masyarakat terhadap olahraga ini. Gojek pun menyadari ini, sepakbola bisa menyatukan masyarakat. Dukungan ini tidak hanya kami tunjukan kepada PSSI dan operator, tapi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Piotr.

Hal senada juga diungkapkan oleh pihak Traveloka. Selain itu mereka juga berharap dukungan yang diberikan ini nantinya juga bisa ikut membangkitkan persepakbolaan Indonesia.

"Merupakan sebuah kehormatan mendukung spirit baru perhelatan sepakbola baru ini. Arti sepakbola adalah olahraga terbesar di Indonesia dengan antusiasme tertinggi, alat pemersatu bangsa," tutur Dannis.

"Traveloka siap membantu mobilitas Liga 1, baik PSSI, pemain. Harapan kami, liga 1 punya semangat baru, titik kebangkitan dimana sepakbola Indonesia bangkit," sambungnya.

Dalam acara tersebut, PT LIB juga sekaligus memperkenalkan logo untuk kompetisi Liga 1. Selain itu, mereka merilis jersey khusus untuk para wasit.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA