1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso berharap PSMS dapat promosi ke Liga 1

Aji Santoso berharap bahwa PSMS mampu mengarungi Liga 2 dengan baik dan segera mendapat promosi ke Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 April 2017 10:58

Merdeka.com, Malang - Sebuah harapan manis diungkapkan oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso terkait lawan terakhir mereka pada uji coba lalu, PSMS Medan. Dilansir dari Bola.net, Aji berharap PSMS mampu mendapat hasil yang maksimal di Liga 2 dan meraih tiket promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

"Saya menginginkan dalam waktu cepat ini PSMS Medan bisa berada di Liga 1. Saya membayangkan, jika nanti di Liga 1 ada Persib, Persebaya, Arema dan Persija atmosfer sepakbola pasti akan luar biasa," ujar Aji.

Sebelumnya, Arema FC sempat menjajal PSMS Medan pada laga uji coba pramusim Liga 1. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Teladan Medan, Minggu (9/4), Arema menang dua gol tanpa balas oleh Jad Noureddine dan Andriyanto.

Aji Santoso sendiri menilai bahwa PSMS memiiki modal berharga untuk meraih kesuksesan pada Liga 2 ini. Menurutnya, mereka memiliki materi pemain yang sangat menunjang, terutama pemain mudanya.

Namun, Aji menilai bahwa modal yang dimiliki oleh PSMS itu saja tak cukup. Mereka diharap mampu meninggalkan permainan sepakbola yang tradisional dan mengenalkan fisik.

"Mereka memiliki pemain muda dengan talenta yang cukup bagus. Kalau dulu masih bolehlah mereka main rap-rap. Sekarang sudah tak bisa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aji Santoso
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA