1. MALANG
  2. AREMANIA

PSSI pastikan persiapan pembukaan Liga 1 berjalan lancar

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan bahwa persiapan menjelang pembukaan Liga 1 tahun 2017 berlangsung lancar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 April 2017 08:33

Merdeka.com, Malang - Persiapan pembukaan kompetisi Liga 1 musim 2017 dipastikan berjalan lancar. Dilansir dari Bola.net, disebut bahwa tidak ada kendala jelang pembukaan kompetisi tersebut yang akan digelar di Bandung.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan bahwa persiapan yang mereka lakukan sejauh ini telah berjalan baik. Disebut bahwa sama sekali tidak ada hambatan berarti di semua hal yang diperlukan untuk menunjang acara tersebut.

"Sejauh ini seluruh persiapan sedang berjalan. Baik dari klub, PSSI, operator, dan hal-hal krusial yang menyangkut partnership. Insya Allah semuanya tidak ada kendala," ujar Joko Driyono.

Sepak mula (kick off) dari Liga 1 musim ini sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 15 April mendatang. Laga ini akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Arema FC.

Pada pembukaan Liga 1 ini, PSSI juga mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Namun, belum bisa dipastikan apakah Presiden Jokowi bisa hadir atau tidak.

"Undangan telah disampaikan. PSSI dalam posisi untuk prepare per hari ini. PSSI menunggu rapat koordinasi dengan kepresidenan. Mudah-mudahan semuanya sesuai dengan rencana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema FC
  2. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA