1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC miliki modal berharga sambut Liga 1

Laga pramusim yang telah dijalani oleh penggawa Arema FC menjadi modal berharga yang mereka miliki jelang bergulirnya Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 11 April 2017 15:55

Merdeka.com, Malang - Jelang digelarnya kompetisi Liga 1 mulai akhir pekan ini, Arema FC mengaku memiliki modal berharga. Dilansir dari Bola.net, untuk menghadapi kompetisi tersebut, Arema memiliki modal dari serangkaian hasil positif pada sejumlah ajang pramusim.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa serangkaian kemenangan yang dipetik para pemainnya ini dapat meningkatkan mental mereka. Hal inilah yang disebutnya merupakan modal berharga bagi para pemain Arema di Liga 1 mendatang.

"Saya meminta pada para pemain untuk meraih hasil positif pada laga uji coba. Bagaimanapun juga, ini akan meningkatkan mental tim untuk tanggal 15 April (kick-off Liga 1)," ujar Aji.

Sebelumnya, Arema FC telah menjalani rangkaian laga pramusim mereka dengan cukup gemilang. Mereka berhasil menyabet dua gelar juara dari Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017.

Selain itu, pada sejumlah uji coba mereka juga meraih hasil yang cukup positif. Pada laga 757 Kepri Jaya mereka bermain imbang tanpa gol, menang 3-1 kala menjamu Perssu Sumenep, serta menang dua gol tanpa balas kala melawat ke kandang PSMS Medan.

Mengenai uji coba terakhir yang mereka jalani, Aji mengatakan bahwa para pemainnya ak menunjukkan kemampuan maksimal mereka. Pasalnya, mereka juga tengah mempersiapkan diri jelang melakoni laga pembuka Liga 1 kontra Persib Bandung, Sabtu (15/4) mendatang.

"Anak-anak memang sedikit hati-hati. Apalagi, kondisi lapangan agak kurang rata. Alhamdulillah, anak-anak tidak ada yang cedera. Hanya Benny Wahyudi saja yang ada sedikit masalah dengan tumitnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA