1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC gelar khataman Al-Quran sebagai pengganti launching tim

Arema FC resmi launching tim mereka pada Senin (10/4) dengan acara yang tergolong religius yaitu khataman Al-Quran.

Arema FC (@AremafcOfficial). ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 11 April 2017 14:15

Merdeka.com, Malang - Arema FC menggelar acara launching klub mereka dengan cara yang cukup berbeda dari klub-klub Liga 1 lain. Dilansir dari Bola.net, alih-alih menggelar acara yang spektakuler, Arema FC menggelar acara yang sederhana dan bernuansa religius.

Kegiatan launching yang dilakukan oleh Arema ini diisi dengan khataman Al-Quran dan berdoa bersama sejumlah anak yatim piatu. Acara ini dihelat di kantor Arema FC, jalan Kertanegara Malang, Senin (10/4) sore.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan bahwa Arema sengaja melanjutkan tradisi yang bernuasa religius ini. Dia berharap dengan lebih mendekatkan diri pada Tuhan, Arema bisa lebih lancar dalam menyongsong dan melakoni Liga 1 mendatang.

"Kami juga berharap ke depannya Arema bisa berprestasi," ujar Sudarmaji.

Walau begitu, Sudarmaji menyebut bahwa para pemain Arema dipastikan tak bisa hadir pada acara ini. Pasalnya, mereka bawu saja melakukan lawatan ke kandang PSMS Medan. Namun, sebagai gantinya, sejumlah istri pemain dan pelatih Arema hadir pada acara ini. Mereka akan memberikan santunan pada seratus anak yatim piatu yang hadir pada acara ini.

"Merekalah yang bisa dibilang mempersiapkan acara ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Sudarmaji mengaku tak mempermasalahkan terkait launching Arema yang tergolong sangat sederhana dibanding tim-tim lain. Dia justru berharap konsep yang diusung oleh Arema ini bisa jadi sebuah terobosan.

"Dengan berbagi, kita ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi pihak-pihak yang membutuhkan. Tradisi ini juga akan terus kita lakukan," jelasnya.

Selain dalam bentuk khataman Al-Quran, Sudarmaji menyebut bahwa ada juga usulan untuk menggelar semacam launching pada laga kandang perdana Arema FC, dua pekan mendatang. Namun, menurutnya saat ini manajemen masih menggodok konsep acara tersebut.

"Karenanya, yang kita utamakan adalah acara doa bersama ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA