1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bersiap antisipasi serangan sayap dari Persib Bandung

Jelang laga pembukaan Liga 1 kontra Persib Bandung, Arema FC telah siapkan sejumlah strategi untuk halau serangan sayap lawan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 April 2017 15:37

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Persib Bandung, Arema FC tak mau main-main dengan persiapan mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema telah mulai mempersiapkan diri untuk menangkal serangan sayap Persib pada laga pembuka Liga 1 tersebut.

Persiapan awal Arema ini sudah dimulai pada sesi latihan pertama mereka sepulang dari lawatan ke Medan. Pada Malang, Selasa (11/04) sore ini, Pelatih Arema FC, Aji Santoso, memberikan materi latihan yang bakal diaplikasikan pada laga kontra Persib.

"Kami lakukan latihan spesialisasi. Pemain depan dan belakang berlatih secara terpisah," ujar Aji.

Aji menyebut bahwa menjelang laga ini, timnya telah mengantisipasi serangan sayap dari Persib. Dia mengakui bahwa serangan sayap merupakan hal yang paling harus diwaspadai anak asuhnya pada pertandingan ini.

"Saya mengantisipasi, semisal pada pertandingan besok Persib menyerang lewat sayap, anak-anak sudah bisa mengantisipasinya," tutur Aji.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Persib Bandung pada laga perdana mereka di ajang Liga 1 ini. Laga pembuka kompetisi ini sendiri bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Sabtu (15/4) akhir pekan ini.

Terkait komposisi tim yang bakal diturunkan di pertandingan ini, Aji mengaku telah memiliki gambaran. Namun dia masih akan menanti sampai jelang pertandingan untuk menyusun starting line-up yang bakal diturunkan.

"Kita lihat nanti siapa yang paling siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA