1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan diplot gantikan Cristian Gonzales kontra Bhayangkara FC

Kontra Bhayangkara FC, Aji Santoso sudah menyiapkan sejumlah pengganti untuk mengisi slot pemain yang absen.

Dedik Setiawan ¬© WEAREMANIA/WEAREMANIA. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 April 2017 16:08

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso tengah mematangkan persiapan para pemainnya jelang laga menghadapi Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Aji mulai menyusun komposisi tim yang bakal diturunkannya pada pertandingan tersebut.

Aji mengatakan bahwa dia harus mengubah komposisi timnya pada laga kontra Bhayangkara FC tersebut. Pasalnya, pada laga tersebut, Arema harus kehilangan tiga pemain muda mereka, yang mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-22.

"Kemungkinan besar, ada Rafli, Andrianto dan Junda Irawan untuk mengisi " ujar Aji Santoso.

Berdasar pengamatan Bola.net, pada sesi latihan yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis (20/4), Aji membagi timnya menjadi dua kelompok. Salah satu kelompok terdiri Kurnia Meiga, Arthur Cunha da Rocha, Jad Noureddine, Junda Irawan, Johan Ahmat Farizi, Adam Alis, Hendro Siswanto, M. Rafli, Andrianto, Esteban Vizcarra dan Dedik Setiawan. Kelompok inilah yang kemungkinan besar bakal menjadi starting line-up Arema pada laga kontra Bhayangkara FC.

Laga antara Arema FC melawan Bhayangkara FC sendiri akan digelar pada pekan kedua mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/4) mendatang.

Pada laga ini, Arema dipastikan bakal kehilangan Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang dipanggil mengikuti TC Timnas U-22. Selain itu, Arema juga kehilangan bomber andalan mereka, Cristian Gonzales yang sedang menjalani ibadah umrah.

Sebagai ujung tombak pengganti Cristian Gonzales, Aji sudah menemukan sosok yang tepat. Dia mengatakan akan memplot Dedik Setiawan sebagai pengganti Gonzales.

"Sebetulnya, saya memplot Sunarto dan Dedik untuk menggantikan posisi Gonzales. Namun, Sunarto ada sedikit masalah, jadi kita fokus ke Dedik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA