1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC terus latih situasi set piece jelang lawan Bhayangkara FC

Arema FC lakukan latihan untuk antisipasi situasi set piece pada laga lawan Bhayangkara FC.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 April 2017 18:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC hendak memaksimalkan seluruh peluang yang mereka miliki pada laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/4) mendatang. Dilansir dari Bola.net, selain mengasah taktik dan strategi permainan melalui open play, Arema FC juga bersiap memaksimalkan skenario pada bola-bola mati.

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso, dia tengah fokus dalam mempersiapkan pemainnya jelang laga kontra Bhayangkara FC. Salah satu yang yang dipersiapkannya adalah adalah taktik dan strategi, termasuk standard situasi dengan bola-bola mati.

Aji menyebut bahwa latihan yang dilakukannya ini merupakan latihan taktik terakhir timnya jelang jumpa Bhayangkara FC. Pada Jumat (21/4) ini, timnya hanya akan berlatih ringan sekadar untuk menjaga kondisi.

"Kita juga berlatih set piece, termasuk sepak pojok dan tendangan bebas. Sementara, Sabtu (22/04) seperti biasa sehari sebelum pertandingan kami liburkan," ujar Aji.

Sementara itu, Aji mengaku tak adalah masalah bagi Arema walaupun harus mengubah komposisi tim akibat absennya sejumlah pemain. Menurutnya, seluruh pemain Arema memiliki kemampuan setara dan bisa saling mengisi.

"Ini tidak akan jadi masalah bagi kita. Ini hal yang biasa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA