1. MALANG
  2. AREMANIA

Brace Dendi Santoso bawa Arema FC tundukkan Sriwijaya FC

Dua gol dari Dendi Santoso berhasil membuat Arema FC membalikkan kedudukan ketika menjamu Sriwijaya FC.

Arema FC vs Sriwijaya FC © Arema FC/Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 Juli 2017 09:46

Merdeka.com, Malang - Arema FC berhasil menuntaskan laga menjamu Sriwijaya FC dengan kemenangan. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (7/7), Arema menuntaskan perlawanan Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2.

Gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Cristian Gonzales dan Dendi Santoso yang memborong dua gol (brace). Sedangkan gol dari Sriwijaya FC dicetak ole Alberto 'Beto' Goncalves.

Sejak awal laga, Arema sudah mulai menggebrak dan menguasai permainan. Sejak awal, Arema sudah berhasil menciptakan beberapa peluang yang membahayakan gawang Sriwijaya FC.

Gol Arema FC akhirnya tercipta pada menit ke-31. Cristian Gonzales menyundul bola meneruskan tendangan bebas dari Ahmad Bustomi dan membuat Arema unggul.

Sriwijaya FC mulai menaikkan tempo serangan setelah tertinggal satu gol. Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada penghujung babak pertama usai mendapat hadiah penalti. Eksekusi penalti dilakukan oleh Beto Goncalves dan membuat kedudukan jadi 1-1 di akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC berhasil megubah situasi dan membuat mereka menjadi unggul. Beto Goncalves kembali menjadi aktor utama dari gol kedua Sriwijaya FC ini.

Keunggulan dari Sriwijaya FC rupanya tak berlangsung lama, selisih lima menit kemudian, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan. Gol Arema dicetak oleh Dendi Santoso sekaligus menjadi gol pertamanya musim ini.

Dendi Santoso akhirnya menjadi penentu kemenangan Arema FC setelah mencetak gol keduanya. Pada menit ke-68, Arema FC akhirnya berhasil mengunci kemenangan Arema FC.

Setelah ketinggalan, Sriwijaya semakin kesulitan pasca diusirnya Yoo Hyun-koo pada menit ke-71 setelah menerima kartu kuning kedua. Keunggulan Arema FC ini tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Arema FC kini mengoleksi 21 poin dan menempati urutan keempat klasemen sementara Liga 1. Sedangkan bagi Sriwijaya FC, mereka tetap bertahan di peringkat ke-15 dengan 14 poin.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA