1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia berharap dapat dipulihkan di kongres PSSI mendatang

Arema Indonesia berharap di Kongres Tahunan PSSI 2017, status mereka benar-benar dapat dipulihkan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 18 November 2016 18:05

Merdeka.com, Malang -  

Arema Indonesia menyatakan keinginan mereka agar benar-benar dipulihkan statusnya pada Kongres Tahunan PSSI mendatang. Dilansir dari Bola.net, mereka berharap tak ada lagi penjegalan terhadap status mereka seperti yang terjadi sebelumnya.

"Jangan ada lagi lah drama-drama dan sinetron-sinetron seperti kemarin. Kalau seperti ini terus, kapan sepakbola Indonesia maju?," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy.

Pada Kongres Tahunan sebelumnya, 10 november lalu, Arema Indonesia bersama sejumlah klub lain harus kecewa karena statusnya tak dapat dipulihkan. Mayoritas voter tak setuju dilakukan pembahasan pemulihan status terhadap klub-klub ini. Padahal sebelumnya mereka dijanjikan bakal dipulihkan statusnya oleh Komite Eksekutif PSSI.

Berdasar kabar terakhir, nasib ketujuh klub yang terhukum ini bakal diputuskan pada Kongres Tahunan PSSI 2017 mendatang. Kongres ini sendiri bakal dihelat di Bandung, 8 januari 2017.

Menanggapi kongres tahunan 2017 ini, Haris mengaku optimis terkait pemulihan status Arema Indonesia dan klub-klub lainnya. Terlebih karena dia mengetahui bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bakal mengawal lagi pemulihan status tujuh klub ini.

"Semoga ini benar-benar menjadi kenyataan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Indonesia
  2. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA