1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai tambahan pemain milik Persiba

Adanya tambahan pemain di kubu Persiba pada bursa transfer paruh musim ini dianggap Joko Susilo mengubah kekuatan dari klub tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 18 Agustus 2017 13:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkapkan penilaian mereka terhadap kekuatan lawan mereka di pekan ke-20 Liga 1, Persiba Balikpapan. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai bahwa kekuatan utama Persiba terletak pada pemain-pemain asing mereka.

"Persiba saat ini memiliki kekuatan pada sektor pemain asing mereka, terutama dengan tambahan marquee player dari Brasil dan Srdan Lopicic," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Mereka nggak main-main pada putaran kedua ini," sambungnya.

Menurut Gethuk, tambahan pemain ini membuat Persiba menjadi berbeda dibanding pada putaran pertama lalu. Datangnya pemain baru ini membuat kekuatan dari Persiba semakin lengkap.

"Ini bukan Persiba yang kita hadapi di putaran pertama lalu," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persiba sendiri bakal digelar pada pekan ke-20 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (18/8) sore.

Pada bursa transfer paruh musim ini, Persiba mendatangkan sejumlah tambahan pemain yang dua di antaranya merupakan pemain asing. Dua legiun asing yang kini memperkuat Persiba tersebut adalah Junior Lopez dan Srdan Lopicic.

Selain pemain asing, Gethuk juga menyatakan bahwa Persiba memiliki pemain lokal dengan kemampuan rata-rata. Namun masuknya tambahan sejumlah pemain lokal termasuk Sunarto dari Arema membuat kekuatan Persiba kini juga meningkat.

"Inilah yang harus kita waspadai. Jangan sampai kita lengah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA