1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak akan terbebani ketika tampil di stadion Kanjuruhan

Tampil di depan puluhan ribu suporter fanatik rupanya tak akan jadi beban tersendiri bagi penggawa Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 23 April 2017 08:06

Merdeka.com, Malang - Bermain di hadapan suporter sendiri di stadion Kanjuruhan dinilai tak akan menambahi beban pemain Arema FC ketika menjamu Bhayangkara FC, Minggu (24/4). Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku tak masalah meski bermain di bawah ekspektasi tinggi Aremania.

"Tidak ada masalah dengan hal ini. Biasa saja. Anak-anak sudah malang melintang di sepakbola Indonesia. Tentu sudah terbiasa. Apalagi, mereka adalah pemain berkualitas," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji menyebut bahwa kekuatan mental yang dimiliki anak asuhnya sudah terbukti mumpuni. Salah satu buktinya adalah para pemain Arema FC yang tetap mampu bermain apik di kandang Persib Bandung pada laga perdana pekan lalu.

"Bermain di hadapan puluhan ribu suporter lawan saja tak masalah. Apalagi kini kita main di kandang, dan di hadapan suporter sendiri," tuturnya.

Aji mengaku bahwa para pemainnya sudah terbukti mampu mengatasi tekanan beban wajib meraih poin penuh. Dalam beberapa pertandingan pramusim lalu, para pemainnya tetap mampu brilian pada laga kandang dengan tekanan tinggi dari suporter.

"Terbukti, dengan dukungan Aremania, motivasi anak-anak justru berlipat ganda," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA