1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sudah kantongi nama marquee player yang akan didatangkan

Ruddy Widodo mengatakan bahwa dia sudah mengantongi nama marquee player yang akan didatangkan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 03 April 2017 08:52

Merdeka.com, Malang - Perjalanan Arema FC untuk mendatangkan marquee player di musim ini mulai menuju ke titik akhir. Dilansir dari Bola.net, Arema kini telah mengerucutkan bidikan mereka pada seorang pemain saja.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, saat ini mereka telah melakukan penjajakan dengan pemain bidikan mereka tersebut. Hal ini dilakukan setelah tim pelatih mengungkapkan pertimbangan mereka.

"Tim pelatih telah memutuskan satu dari beberapa nama yang ditawarkan," ujar Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa manajemen Arema dan agen pemain tersebut sudah membicarakan masalah banderol pemain. menurut Ruddy, harga yang ditawarkan agen pemain tersebut masih masuk dalam anggaran Arema.

"Namun, sebagai konsumen, kita tetap berusaha menawar. Saya rasa ini hal yang wajar saja," tuturnya.

Walau sudah mengantongi nama pemain tersebut, Ruddy masih enggan menyebut identitas pemain ini. Dia hanya mengatakan bahwa walau pemain ini berstatus marquee player, namun namanya tak terlalu familiar seperti Carlton Cole atau Michael Essien.

"Yang penting bagi kita adalah kemampuan teknisnya dan ia sudah memenuhi persyaratan marquee player yang ditetapkan PSSI dan operator," jelas Ruddy.

Sebelumnya, Arema menyebut bahwa mereka bakal meminang marquee player untuk menggenapi komposisi skuad mereka di musim 2017 ini. Hal ini tak lepas dari adanya regulasi dari PSSI dan operator yang mengatur tentang marquee player tersebut.

Kepastian lain terkait pemain ini adalah posisinya yang merupakan penyerang. Hal ini disebutnya sesuai dengan permintaan tim pelatih.

"Asalnya sengaja kita cari dari Amerika Latin. Ini agar mudah beradaptasi dengan pemain-pemain asing Arema yang banyak dari Amerika Latin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA