1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC resmi berpisah dengan Felipe Bertoldo

Manajemen Arema FC mengaku cukup berat hati dalam melepas kepergian Felipe Bertoldo.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 30 Maret 2017 14:13

Merdeka.com, Malang - Kerjasama antara Arema FC dengan Fellipe Bertoldo do Santos resmi berakhir. Dilansir dari Bola.net, Bertoldo memilih pulang kembali ke negaranya, Brasil, usai kontraknya putus dengan Arema FC. Gelandang asal Brasil ini juga telah berpamitan dengan rekan-rekannya dan bertolak meninggalkan Indonesia pada Rabu (29/8) sore.

Meski tak terlalu lama memperkuat Arema, Bertoldo dikenang secara baik oleh manajemen Arema. Mereka menilai walau hanya singkat, Bertoldo mampu menjadi bagian dari sejarah sukses Arema.

"Terima kasih pada Fellipe atas apa yang telah ia berikan selama kebersamaan singkat ini. Dengan raihan dua gelar juara, ini tiga bulan yang fantastis," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Selain kemampuannya di lapangan, manajemen Arema juga terkesan dengan dedikasi Bertoldo. Mereka menilai pemain tersebut selalu tampil total setiap mendapat kesempatan bermain.

"Ia selalu berusaha menunjukkan permainan terbaiknya," tutur Ruddy.

Ruddy juga mengatakan bahwa Arema cukup berat ketika harus mengakhiri kerjasama dengan Bertoldo. Namun mereka tak dapat berbuat banyak karena terbentur regulasi.

"Tuhan memiliki rencana lain yang lebih baik. Saya harap ke depannya kami bisa bekerja sama lagi," tuturnya.

Walau harus dicoret dari Arema, Ruddy menilai Bertoldo masih dapat merumput di Indonesia. Terutama karena dia memiliki kemampuan yang memang di atas rata-rata.

"Peluangnya main di Indonesia masih sangat terbuka. Sudah ada beberapa klub yang sempat menghubungi saya untuk menanyakan tentang Bertoldo," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA