1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus waspadai kecepatan pemain sayap PBFC

Walau tidak memiliki rekor tandang yang cemerlang, Arema Cronus tetap mewaspadai serangan pemain sayap PBFC.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Agustus 2016 09:34

Merdeka.com, Malang - Meski tidak memiliki rekor yang cukup baik dalam pertandingan tandang, Arema Cronus tetap waspada ketika bertanding dengan Pusamania Borneo FC. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus mengaku tetap ekstra waspada dengan kecepatan pemain sayap PBFC pada laga lanjutan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Borneo memiliki tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain sayap yang cepat," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya.

"Kita pernah kalah 0-1 dari mereka. Dan ini juga karena kecepatan sayap mereka," sambungnya.

Menurut Made Pasek, selain kecepatan pamain saya, Arema juga harus mewaspadai ujung tombak PBFC, Lerby Eliandri. Selama ini penyerang tersebut memiliki rekor yang cukup baik dan selalu mencetak gol dalam tiga kali pertemuan dalam kontra Arema.

"Ia juga memiliki postur yang bagus dalam memanfaatkan umpan-umpan silang dari sayap," tuturnya.

Arema Cronus bakal menghadapi PBFC dalam laga pekan ke-16 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, sabtu (20/8).

Khusus untuk menghadapi laga ini, Arema telah menyiapkan sebuah racikan khusus untuk meredam taktik khusus demi meredam kelebihan-kelebihan PBFC.

"Kita sudah persiapkan diri usai pulang dari Palembang beberapa waktu lalu," tandas Made Pasek.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA