1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso senang persaingan di lini depan Arema semakin ketat

Ketatnya persaingan pemain di lini depan Arema FC justru membuat pelatih Aji Santoso merasa senang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 26 April 2017 13:03

Merdeka.com, Malang - Berlimpahnya amunisi lini depan yang dimiliki oleh Arema FC membuat pelatih Aji Santoso menjadi senang. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku ketatnya persaingan yang terjadi di lini depan Arema bakal berdampak positif bagi timnya.

Aji mengatakan bahwa kedatangan Juan Pablo Pino dan semakin matangnya penyerang muda Dedik Setiawan, membuat lini depan Arema semakin padat. Padatnya jumlah pemain depan Arema membuat persaingan semakin sengit.

"Namun, kalau di tim ada persaingan ketat, itu akan lebih bagus," ujar Aji.

Persaingan ketat yang terjadi ini menurut Aji akan membuat pemain semakin berlomba menunjukkan permainan terbaik untuk merebut satu posisi. Karenanya, dia sengaja membiarkan adanya persaingan tersebut.

"Kita memasang pemain berdasar kondisi terakhir mereka," tuturnya.

Lini depan Arema FC sendiri saat ini memang memiliki stok pemain yang melimpah. Arema memiliki Cristian Gonzales, Dedik Setiawan, dan Sunarto yang memiliki posisi sebagai ujung tombak. Selain itu juga ada pemain lain seperti Juan Pablo Pino, Dalmiansyah Matutu dan Muhammad Rafli yang juga bisa ditempatkan sebagai ujung tombak.

Sementara itu, jelang laga menghadapi Persiba Balikpapan awal pekan besok, Aji mengaku belum memastikan pemain yang akan diplotnya menjadi ujung tombak. Dia mengaku masih akan melihat kondisi terakhir skuadnya lebih dulu.

"Kita lihat nanti, siapa yang kondisinya paling bagus, itu yang akan kita turunkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA