1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso optimis Arema bisa taklukkan Semen Padang

Aji Santoso mengungkapkan optimismenya bahwa Arema FC akan menang saat menghadapi Semen Padang di Piala Presiden 2017.

Arema vs Semen Padang pada ISL A 2016. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 28 Februari 2017 13:18

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Semen Padang di babak semifinal Piala Presiden 2017, Aji Santoso mengungkapkan optimismenya. Dilansir dari Bola.net, Aji mengatakan bahwa dia yakin para pemainnya mampu menundukkan Semen Padang dan melaju ke final turnamen pramusim tersebut.

"Kita bersyukur bisa lolos ke Semifinal dan menghadapi Semen Padang," ujar Aji Santoso.

"Melihat kemampuan pemain-pemain Arema, kami optimistis insyaAllah tim ini bisa maju ke final," sambungnya.

Walau penuh optimisme, Aji juga tak mau timnya menjadi jemawa dan lengah. Menurutnya, Semen Padang bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Semen Padang tak bisa dipandang remeh. Terbukti, mereka bisa mengalahkan Bhayangkara," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Semen Padang pada Semifinal Piala Presiden 2017. Leg pertama akan dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (02/03). Sedangkan, leg kedua bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) mendatang.

Pada babak delapan besar lalu, Arema FC sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Di sisi lain, Semen Padang juga berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 akhirnya membuat Aji mengubah target pada gelaran turnamen ini. Aji menyebut bahwa timnya kini mengincar satu tempat di partai final.

"Tentu saja, untuk itu kita harus bisa mengalahkan Semen Padang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA