1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC manfaatkan mundurnya jadwal Liga 1 untuk matangkan persiapan

Mundurnya jadwal Liga 1 akan dimanfaatkan oleh Arema FC untuk melengkapi skuad dan matangkan persiapkan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 26 Februari 2017 10:32

Merdeka.com, Malang - Mundurnya jadwal sepak mula (kick off) Liga 1 ternyata membawa dampak yang positif bagi Arema FC. Dilansir dari Bola.net, mundurnya jadwal ini bisa dimanfaatkan oleh Aji Santoso untuk menggenapi amunisi timnya.

"Kebetulan, kompetisi mundur selama kurang lebih sebulan. Jadi, menurut saya tak ada masalah saat ini kita masih mencari pemain untuk melengkapi tim," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa saat ini Arema sedang berupaya untuk melengkapi pemain mereka. Ada dua posisi yaitu penyerang dan stopper yang masih perlu mendapat tambahan pemain.

"Secara komposisi, kami sudah lengkap. Hanya saja secara kuantitas kami kurang. Kami masih mencari satu penyerang dan satu stopper," paparnya.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 dipastikan bakal mengalami penundaan jadwal sepak mula. Penundaan ini tak lepas dari persiapan yang masih terus dikebut federasi. Dari informasi yang didapat, sepak mula kemungkinan digelar pada akhir April 2016.

Selain untuk melengkapi timnya, Aji menyebut bahwa penundaan ini juga akan dimanfaatkannya untuk menyiapkan tim. Salah satunya adalah dengan menggelar pertandingan uji coba.

"Nanti kita lihat dulu sejauh mana mundurnya. Baru nanti kita siapkan program," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA