1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso belum mau komentari pemanggilan 3 pemainnya ke Timnas

Aji Santoso masih belum mau berikan komentar terkait kabar pemanggilan tiga pemainnya ke Timnas Indonesia.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 31 Mei 2017 19:38

Merdeka.com, Malang - Rencana pemanggilan tiga pemain Arema FC ke Timnas Indonesia tak mau banyak dikomentasi Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini mengaku ingin menunggu dulu surat resmi pemanggilan anak asuhnya.

"Saat ini, saya masih belum bisa berkomentar banyak mengenai kabar pemanggilan ini. Saya, sejauh ini, belum tahu kepastian pemanggilan mereka," ujar Aji.

Walau begitu, kendati belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut, Aji memiliki harapan sendiri jika pemainnya dipanggil. Dia berharap bahwa pemanggilan tersebut tak bertepatan dengan jadwal pertandingan mereka.

"Ini karena ketiga pemain tersebut merupakan salah satu kekuatan Arema," tuturnya.

Sebelumnya, tiga pemain Arema FC masuk dalam 22 nama yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Tiga pemain tersebut adalah Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

22 pemain ini bakal memperkuat Timnas Indonesia kala melakoni laga uji coba lawan Kamboja. Pertandingan uji coba ini bakal dihelat pada 8 Juni mendatang. Para pemain tersebut akan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni dan bertolak ke Kamboja keesokan harinya.

Adanya jadwal ini membuat tiga pemain Arema FC tersebut bisa dipastikan bakal absen pada laga pekan kesepuluh mereka di Liga 1 kontra Perseru Serui. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/5) mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA