1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmet Atayev diminta manajemen Arema FC untuk mencontoh Kiko Insa

Manajemen berharap Ahmet Atayev bisa mencontoh mantan pemain Arema FC, Kiko Insa yang cepat beradaptasi dengan tim.

Ahmet Atayev © Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 08 Agustus 2017 14:01

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkapkan harapan pada rekrutan anyar mereka, Ahmet Atayev. Dilansir dari Bola.net, dalam beradaptasi, manajemen berharap Atayev dapat mencontoh mantan pemain klub tersebut, Kiko Insa.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menilai bahwa Kiko Insa memiliki kemampuan adaptasi yang sangat baik. Sebagai buktinya, pemain tersebut mampu membaur dengan rekan satu timnya dalam waktu yang relatif singkat.

"Kami harap ia bisa beradaptasi, seperti Kiko Insa dulu. Mudah-mudahan, ia bisa beradaptasi dalam waktu yang cepat," ujar Ruddy.

Ruddy mengungkapkan bahwa dalam proses adaptasi, manajemen Arema FC meminta bantuan Mekan Nasyrov. Rekan senegara Atayev ini sempat bermain di kompetisi Indonesia dan diminta mendampingi pemain tersebut untuk sementara waktu.

"Kami minta Mekan mendampingi Atayev, paling tidak sampai pertandingan lawan Persib mendatang," tuturnya.

Salah satu kelemahan yang dimiliki oleh Atayev saat ini adalah kemampuannya dalam komunikasi bahasa Inggris dan terlebih bahasa Indonesia. Namun, manajemen Arema tak risau dengan hal ini dan menganggap Atayev bakal mampu memahami instruksi pelatih.

"Sepakbola kan bahasa universal. Lagipula, ia juga bisa berbahasa Inggris meski sedikit. Yang penting, ia harus bisa cepat beradaptasi, termasuk belajar berbahasa Indonesia," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA