1. MALANG
  2. LAPAK

Rayakan HUT ke-71 RI, Melati Restaurant luncurkan menu bertema seafood

Melati Restaurant-Hotel Tugu, luncurkan menu anyar untuk rayakan Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, 16–31 August 2016.

© 2016 merdeka.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 18 Agustus 2016 15:11

Merdeka.com, Malang - Indonesia sebagai Negara kepulauan, dengan total lebih dari 17.000 pulau, dan akrab dengan sebutan Nusantara. Dalam sejarah Kerajaan Majapahit, Patih Gajah Mada berhasil menyatukan seluruh wilayah nusantara yang membentang dari Sabang hingga Merauke.

Terkait dengan Indonesia sebagai Negara yang beridentitas dan berbudaya maritime, tentunya patut untuk dijaga serta didayagunakan. Layaknya ungkapan Presiden dalam salah satu pidatonya, "Kita harus mampu menunjukkan kepada dunia bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa maritim yang menjaga dan mendayagunakan lautnya dengan penuh kesungguhan."

Turut melestarikan budaya, khususnya di bidang kuliner,Hotel Tugu berusaha mengenalkan dan mengangkat masakan–masakan Nusantara agar mampu tampil dan bersaing menjadi hidangan yang dikenal secara Internasional.

Menu HUT RI Melati Restaurant
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Restoran Melati Hotel Tugu Malang dengan bangga mengusung tema; The Cruise of Indonesian Archipelago Seafood Cuisine. Mulai 17 – 31 Agustus 2016, Melati Reastaurant menyediakan menu–menu seafood andalan berbagai pulau di Indonesia. Sederetan menu tersebut hadir dengan cita rasa nusantara, namun berkualitas Internasional.

Menu HUT RI Melati Restaurant
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Pilihan menu mulai dari Kudapan Gurih seperti, Bakwan Kepiting Jala dari Deli Serdang, Sup Ikan Cabe Hijau dari Kepulauan Riau, Kerang Pedas Masak Sereh dari Medan, Otak–Otak dalam Tempurung Kelapa dari Padang, Cumi–Cumi Masak Hitam dari Tuban, dan sederetan menu lainnya.

Reservasi dan informasi lebih lanjut:
Alamat: Jln. Tugu No.3, Kota Malang
Telp: 0341- 363891
Web: malang@tuguhotels.com

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
  3. HUT RI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA