1. MALANG
  2. LAPAK

Grand Opening, Prodia Health Care Malang beri keringanan biaya 20%

Hadir dengan konsep baru, Prodia beri keringanan biaya 20 persen selama Grand Opening, 22-24 Agustus 2016.

© prodia.co.id. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 18 Agustus 2016 16:15

Merdeka.com, Malang - Mendengar kata wellness, yang terbayang dalam benak kita adalah sesuatu yang baik. Tidak hanya kondisi fisik, spritual, gaya hidup, dan psikologis yang baik, tetapi juga dari segi kesehatan. Melihat dari sudut pandang kesehatan, wellness diartikan sebagai seseorang dalam kondisi yang bugar, sekalipun sudah memiliki penyakit tertentu, dan kondisi sehat sebelum terkena penyakit.

Seiring dengan program Kementerian Kesehatan yang mengedepankan upaya promotif, preventif serta guna memenuhi ekspektasi pelanggan yang semakin meningkat terhadap kebutuhan akan fasilitas dan layanan kesehatan, Prodia memberikan inovasi baru dengan meresmikan hadirnya Prodia Health Care Cabang Malang. Inovasi berkonsep Wellness Clinic ini, mengusung semboyan Bringing Wellness to Your Life. Grand Opening akan diadakan pada Sabtu, 20 Agustus 2016 bertempat di Prodia Health Care Malang, jalan Jakarta No.60, Kota Malang.

Prodia Health Care Malang yang bertempat di jalan Jakarta No. 60 ini, merupakan cabang relokasi dari jalan Merbabu No.10. Bedanya, kini Prodia hadir sebagai klinik dengan lokasi strategis, serta memiliki fasilitas dan layanan lebih lengkap dan nyaman.

Acara Grand Opening ini akan dimeriahkan oleh Tari Topeng Malang, paduan suara Prodia, dilanjutkan sambutan dari Dr. Dewi Muliaty, MSi selaku Direktur Utama Laboratorium Klinik Prodia. Tak hanya itu, akan hadir pula Walikota atau perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Malang. Adapun puncak acara akan diramaikan dengan peresmian Prodia Health Care Cabang Malang melalui acara pengguntingan pita dan Tour de Lab.

Prodia Health Care lebih menitikberatkan pada layanan wellness untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai sehat seutuhnya. Layanan Prodia Health Care ini nantinya akan mengidentifikasi risiko seseorang terhadap penyakit metabolik. Prodia saat ini menfokuskan diri pada pencegahan Penyakit Jantung Koroner, Diabetes Melitus, dan Hipertensi.

Oleh karenanya, Prodia Health Care akan hadir dengan konsep berbeda dari Laboratorium Klinik. Pasalnya, PHC akan menyediakan layanan dokter umum, dokter spesialis gizi klinik atau nutrisionis untuk membantu diet dan permasalahan dalam olahraga. Pelayanan klinik dilengkapi juga dengan pemeriksaan EKG, Treadmill, Rontgen, Audiometri, Spirometri, dan USG.

Untuk layanan konsultasi, Klinik Prodia Health Care Malang menyediakan konsultasi dokter umum, dan ahli gizi. Ditambah lagi kelengkapan untuk vaksin dengan disediakannya vaksin Hepatitis A, Hepatitis B, Influenza, dan Human Papillomavirus.

Klinik Prodia Health Care Malang akan beroperasi mulai dari hari Senin hingga hari Sabtu mulai pukul 06.30–12.00 WIB, dan dilanjutkan pukul 14.00 - 16.00 WIB. Sedangkan untuk jam layanan Laboratorium Klinik Prodia sendiri, akan beroperasi dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 06.30-21.00 WIB. Khusus Sabtu akan beroperasi pukul 06.30-17.00 WIB.

Penting untuk diketahui, dalam rangkaian Grand Opening, Prodia Health Care Malang mempersembahkan keringanan biaya 20 persen untuk pengambilan panel wellness, bagi masyarakat Malang dan sekitarnya. Keringanan biaya ini berlaku pada 22-24 Agustus 2015. Keringanan biaya berlaku tunggal di Prodia Cabang Malang untuk semua jenis pemeriksaan yang di kerjakan sendiri oleh Prodia.

Kehadiran Klinik Prodia Health Care Malang ini diharapkan nantinya akan mendukung masyarakat Malang dan sekitarnya untuk meningkatkan kepedulian mereka terhadap kesehatan. Klinik Prodia Health Care Malang akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam mendiagnosa penyakit dan untuk mencegah sebelum timbulnya penyakit.

Alamat:Jl. Jakarta No.60, Kota Malang
No telp: (0341) 566444

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Info Kota
  3. Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA