1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Wawali Sutiaji hadiri pengajian Al hikmah di depan Balaikota

Dalam rangka peringatan HUT ke 102 tahun kota Malang, Al Hikmah mengadakan pengajian yang dilaksanakan di depan Balaikota Malang pada sabtu.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 30 April 2016 10:50

Merdeka.com, Malang - Dalam rangka peringatan HUT ke 102 tahun kota Malang, Al Hikmah mengadakan pengajian yang dilaksanakan di depan Balaikota Malang pada sabtu (30/4). Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji beserta staf ahli dan asisten administrasi pemerintahan.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan bahwa dengan bacaan doa-doa yang telah dilantunkan diharapkan akan semakin mendamaikan kota Malang menghantarkan Malang sebagai Kota yang Bermartabat.

Tidak lupa Sutiaji juga menitipkan pesan kepada anak-anak sebagai generasi muda yang masih duduk di jenjang pendidikan untuk tetap membawa nama Malang sebagai kota yang bermartabat dengan cara bersungguh sungguh belajar dan disiplin menjalankan tanggung jawabnya.

Pengajian Al hikmah
© 2016 merdeka.com/Istimewa

"Otak kita boleh modern namun cara pandang kita harus tetap berdasarkan Allah SWT, Kota Malang harus tetap memiliki jati diri Indonesia dengan budaya khas timur yang penuh dengan kesopanan dan kesantunan" tegasnya lagi.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa pengurus PCNU kota Malang seperti rais am NU kota Malang, KH. Chamzawi Rois dan rois suriah NU kota Malang, KH Isroqun Hadad. Serta beberapa kyai dan habib lain seperti Habib Umar Hadad, Habib Umar Sahab, Habib Hamid Mauladawilah, dan Habib Abdullah Mauladawilah.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Event
  2. Info Kota
  3. Keagamaan
  4. Sutiaji
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA