1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Wakil walikota Sutiaji resmikan Studio Integrasi RRI

Wakil Walikota Malang, Sutiaji, bersama Anggota DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf meresmikan studio integrasi PP Radio Republik Indonesia (RRI).

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 April 2016 13:26

Merdeka.com, Malang - Wakil Walikota Malang, Sutiaji, bersama Anggota DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf meresmikan studio integrasi PP Radio Republik Indonesia (RRI), di jalan Candi Panggung, kecamatan Lowokwaru pada jumat (28/4) pagi.

Studio integrasi dari RRI ini terdiri dari Pro 1, Pro 2 dan Pro 4 yang memiliki peran penting dalam penyampaian informasi dan budaya kepada warga Malang. Dalam acara ini juga dilakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan beberapa pihak yakni Universitas Negeri Malang , Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Kanjuruhan Malang, Politeknik Kesehatan Malang, dan Rumah Sakit Saiful Anwar.

Dalam sambutannya, Sutiaji, mengatakan, dalam era keterbukaan informasi publik, peresmian studio integral ini patut diapresiasi karena bisa memberikan informasi kepada masyarakat. "Apalagi saat ini adalah era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), dimana informasi sangat dibutuhkan," kata Sutiaji.

Sutiaji berpesan kepada seluruh instansi dan masyarakat agar mengapresiasi studio integrasi tersebut. salah satu caranya adalah dengan menjadi narasumber dalam pemberian informasi terhadap RRI.

"Kepada Instansi terkait dengan program ini bisa dekat masyarakat, mudah-mudahan segala permasalahan bisa diuraikan dengan dialog," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Sutiaji
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA