1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Tahu kesamaan Abah Anton dengan Jokowi dan Ahok? Intip di sini!

Walikota Malang, H. Mochammad Anton ternyata memiliki sebuah kesamaan dengan Presiden RI, Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 19 Mei 2016 13:03

Merdeka.com, Malang - Jokowi dan Ahok merupakan dua orang yang paling bersinar sebagai kepala daerah dan bahkan hingga jadi kepala negara. Joko Widodo berangkat sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga sekarang menjadi Presiden Republik Indonesia. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sendiri juga sempat menjadi Bupati Belitung Timur sebelum saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ternyata ada sebuah kesamaan yang dimiliki oleh Walikota Malang, H. Mochammad Anton dengan Jokowi dan Ahok. Kesamaan itu tredapat tepat di dalam telapak tangan mereka yaitu munculnya bentuk M pada garis-garis di telapak tangan.

Garis tangan sering diartikan banyak orang sebagai sebuah garis kehidupan yang menentukan nasib dan hal-hal lainnya. Konon hal ini juga dapat mempengaruhi keuangan, kesehatan, watak, jodoh, dan berbagai hal lain. Bahkan banyak peramal yang memanfaatkan garis-garis di telapak tangan untuk membaca dan memprediksi kehidupan seseorang.

Di antara berbagai bentuk garis tangan, garis-garis yang membentuk huruf M seperti yang dimiliki Abah Anton, Ahok, dan Jokowi ini disebut cukup istimewa. Bentuk garis tangan seperti ini dianggap dimiliki oleh orang yang memiliki bakat besar serta intuisi yang kuat dan dapat dipercaya dalam memiliki bisnis apa pun. Pada Abah Anton dan Jokowi, hal ini benar-benar terbukti. Jokowi berangkat dari seorang pengusahan mebel yang sukses, sedangkan Abah Anton juga merupakan pedagang tetes tebu yang sukses.

Selain bakat dan intuisi yang didapat, pemilik garis tangan ini juga biasanya mempunyai nasib yang sangat baik dan mampu membuat perubahan. Hal ini tidak lepas dari kedisiplinan serta motivasi sangat kuat yang dimiliki oleh orang-orang dengan garis tangan tersebut.

Selain kesamaan garis tangan, ada satu lagi kesamaan antara Abah Anton dengan Jokowi dan Ahok. Hal itu adalah jabatan publik yang  disandang. Abah Anton saat ini merupakan Walikota Malang, sedangkan Jokowi dan Ahok pernah menjadi Walikota dan Bupati di tempatnya masing-masing.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA