1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton nilai positif kegiatan komunitas motor trail

Abah Anton menilai kegiatan adventure yang dilakukan dapat memberikan nilai positif bagi pariwisata kota Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 08 Mei 2016 09:50

Merdeka.com, Malang - Sepanjang jalan di depan Balaikota Malang menjadi lautan pengendara motor trail pada minggu (8/5). Terdapat lebih dari 3000 riders yang ikut dalam acara Roles Adventure Trail (RAT 2016). Para pengendara tersebut, dilepas langsung oleh Walikota Malang, H. Mochammad Anton.

Dari depan Balaikota Malang, pengendara akan melewati jalan Kahuripan, jalan Basuki Rachmad, jalan Merdeka Timur, jalan Arif Rahman Hakim, jalan Arif Margono, jalan S. Supriyadi, Kebon Agung, Wagir, dan selanjutnya menuju ke titik pemberhentian Coban Glotak untuk melakukan kegiatan bakti sosial.

"Selain wadah keguyuban komunitas trail, misi adventure juga dikemas untuk mengenalkan kota Malang, promo wisata dan bakti sosial, "ujar Dodi, Panitia Pelaksana RAT 2016.

Abah Anton menilai ajang adventure seperti ini akan memberikan nilai positif bagi pariwisata kota Malang. "Oleh karenanya, ini harusnya mampu dijadikan ajang tahunan, "imbuh Abah Anton.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, panitia juga menyediakan hadiah yang cukup besar berupa satu unit mobil niaga dan beberapa sepeda motor.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Event
  3. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA