1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pabrik keripik tempe di kota Malang terbakar, lima orang tewas

Sebuah kebakaran meludeskan pabrik keripik tempe di Jalan Raya Candi V, RT 05 RW 05 Kelurahan Karang Besuki. Lima orang tewas dalam kejadian itu.

Korban kebakaran pabrik tempe di Malang. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Rabu, 04 Oktober 2017 17:47

Merdeka.com, Malang - Sebuah kebakaran meludeskan pabrik keripik tempe di Kota Malang. Akibat kejadian tersebut lima orang tewas.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB yang menghanguskan area pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Candi V, RT 05 RW 05 Kelurahan Karang Besuki, Kota Malang. Korban diduga terjebak api, sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

Jenazah para korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Seluruh korban dalam kondisi hangus dan terbungkus dalam kantong-kantong mayat.

"Korban belum bisa dikenali, kondisi hangus," kata Sri Subekti, petugas evakuasi jenazah saat ditemui di kamar jenazah RSSA Kota Malang, Rabu (4/10).

Dari para korban, empat orang berjenis kelamin perempuan dan satu orang pria. Seluruh jenazah masih sulit diidentifikasi.

Sementara itu, keluarga korban terus berdatangan ke kamar mayat RSSA. Keluarga ingin mendapatkan kepastian tentang kondisi anggota keluarga.

"Adik saya kerja di situ. Saya tidak tahu pastinya, ke sini untuk memastikan," kata Paiah, warga Desa Kucur, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Berdasarkan informasi, petugas PMK sudah berhasil memadamkan api. Korban keseluruhan tujuh orang, lima orang dinyatakan meninggal dunia.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA