1. MALANG
  2. KABAR MALANG

KPK 'obok-obok' Balai Kota Malang, termasuk ruangan wali kota

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan di Balai Kota Malang. Beberapa petugas sempat memasuki ruang Wali Kota.

Suasana penggeledahan di balai kota malang. ©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Rabu, 09 Agustus 2017 13:40

Merdeka.com, Malang - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan di Balai Kota Malang. Beberapa petugas sempat memasuki ruang wali kota, wakil wali kota dan sekda Kota Malang.

Petugas jaga Balai Kota Mustakim mengungkapkan, sekitar enam orang datang ke pos jaga meminta diantar ke ruangan wali kota.

"Lima sampai enam orang datang. Setelah nganter langsung turun. Orangnya ngomong dari KPK," kata Mustakim, Rabu (9/8).

Mustakim juga mengungkapkan kalau Wali Kota sedang tidak ada di tempat. Namun pihaknya tidak tahu dengan pejabat yang lainnya.

Saat ini para petugas sedang melakukan penggeledahan di ruangan lantai 2 Balai Kota. Dua ruas pintu dijaga oleh petugas bersenjata laras panjang.

Seperti diketahui, ada dua sisi ruangan yang dijaga petugas. Sisi kanan merupakan ruang kerja wali kota Malang, Mochammad Anton. Sementara di sisi kiri merupakan ruangan Wakil wali kota Malang, Sutiaji dan Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Wasto.

Hingga saat ini belum ada keterangan apapun. Pemeriksaan sedang berlangsung.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Kota Malang
  2. Peristiwa
  3. KPK
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA