1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Intip kegiatan Abah Anton lewat akun Instagram @abah_anton_n1

Kini Walikota Malang, mulai aktif di Instagram dengan akun @abah_anton_n1.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 12 Mei 2016 14:49

Merdeka.com, Malang - Untuk memudahkan dialog dengan masyarakat dan mengabarkan kegiatannya, banyak kepala daerah yang menggunakan media sosial dalam berbagai macam bentuk. yang terbaru, Walikota Malang H. Mochammad Anton juga mengikutinya dan membuat akun Instagram yang berisi berbagai kegiatannya sebagai orang nomor satu di kota Malang.

Akun Instagram dengan nama @abah_anton_n1 itu baru dibuat pada bulan April yang lalu dan menampilkan foto mengenai sejumlah kegiatan yang diikuti oleh Abah Anton. Selain berbagai kegiatan sebagai walikota, berbagai foto yang diposting juga menampilkan interaksi Abah Anton dengan masyarakat yang dipimpinnya.

Foto yang pertama diunggal memiliki tanggal 24 April 2016 dan berisi sebuah kata-kata kutipan dari Almarhum KH Abdurrahman Wahid. Sedangkan foto terakhir diunggah 21 jam yang lalu ketika Abah Anton mengikuti forum Strong Cities Network yang diadakan di Antalya, Turki.

Akun Instagram Abah Anton
© 2016 merdeka.com/Instagram.com

Dalam beberapa foto yang dipasang, Abah Anton juga melakukan interaksi dengan followers-nya yang memberi komen. Selain memberi apresisasi positif bagi Abah Anton, banyak followers yang juga menyampaikan beberapa permintaan dan keluh kesah mereka mengenai kondisi kota Malang.  

Sebagai pengguna Instagram, Abah Anton cukup sering mem-posting foto yang dimilikinya. Hingga saat ini sudah terdapat 76 foto yang di posts dengan jumlah followers 257. Hanya saja sayangnya akun tersebut masih disetting privat sehingga tidak semua orang bebas mengunjungi dan melihat kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh orang nomor satu di kota Malang tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Media Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA