1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Indri Ardoyo gantikan almarhum Sugiharto jadi Kepala Bakesbangpol

Indri Ardoyo dilantik sebagai Kepala Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang gantikan Sugiharto yang meninggal dunia.

©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 06 Juni 2017 09:14

Merdeka.com, Malang - Indri Ardoyo dilantik sebagai Kepala Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang. Indri dilantik Walikota Malang, Mochammad Anton mengisi jabatan yang ditinggalkan Sugiharto, yang meninggal dunia. Pelantikan berlangsung di Ruang Sidang Balaikota Malang, Senin (5/6).

Walikota Malang yang lebih akrab disapa Abah Anton mengungkapkan bahwa Bakesbangpol merupakan OPD yang kiprahnya sangat penting. Karena menyangkut hubungan vertikal antara Pemkot dan partai politik (Parpol) maupun Lembaga Swadaya lainnya.

"Itulah, kenapa saya ingin agar OPD ini tidak terlalu lama mengalami kekosongan, semenjak berpulangnya almarhum bapak Sugiharto," ujar Abah usai pelantikan, Senin (5/6).

Selain itu, pelaksanaan kegiatan serta pertanggungjawaban anggaran program menjadi alasan kenapa pelantikan ini dilaksanakan. Abah menitipkan pesan kepada Kepala Bakesbangpol baru agar dapat segera melaksanakan tugasnya. Sehingga kiprah Bakesbangpol tidak mengalami penurunan kinerja. 

Pelantikan Indri didasarkan ketetapan Surat Keputusan Walikota Malang Nomor 821/134/35.73.403/2017 tertanggal 5 Juni 2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Sutiaji, Sekretaris Daerah Kota Malang Idrus Achmad dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.
 
(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA