1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton sambung tali persaudaraan lewat Safari Ramadan

Membangun silaturahmi dan persaudaraan., Pemerintah Kota Malang secara bergiliran berkunjung dari satu masjid ke masjid sepanjang Ramadan.

Safari Ramadan Pemkot Malang. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 01 Juni 2017 15:34

Merdeka.com, Malang - Agenda Safari Ramadan menjadi kegiatan wajib tahunan, dalam rangka membangun silaturahmi dan persaudaraan. Pemerintah Kota Malang secara bergiliran berkunjung dari satu masjid ke masjid sepanjang Ramadan.

Rabu (31/5) malam, Safari Ramadan berlangsung di Masjid Darussalam Jalan Jaksa Agung Suprapto Gg 3 RW 1, Kelurahan Rampal Celaket.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Malang, Mochammad Anton, Wakil Walikota Malang, Sutiaji, Sekretaris Daerah Idrus Achmad serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot.

Abah Anton, sapaan akrab Mochammad Anton, mengatakan bahwa Safari Ramadan mampu menjalin kedekatan antara pemimpin dan masyarakat. Sehingga saling mendukung untuk munculnya sebuah inovasi dan prestasi.

"Berbagai dukungan dari masyarakat tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan, sehingga mampu menorehkan berbagai prestasi," tegas Abah Anton, Rabu (31/5).

Safari Ramadan Pemkot Malang
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang

Abah Anton, mengaku beberapa waktu lalu telah blusukan ke kelurahan Rampal Celaket. Pihaknya juga bersyukur beberapa permasalahan yang timbul dapat teratasi satu per satu.

"Saya menyampaikan permohonan maaf, karena masih ada permasalahan yang mungkin belum atau dalam proses penyelesaian," tandasnya.

Abah Anton menyampaikan selamat beribadah puasa serta permohonan maaf atas salah dan khilaf selama 3,5 tahun kepemimpinannya.

Safari Ramadan di Masjid Darussalam merupakan pelaksanaan yang kedua, setelah sebelumnya berlangsung di Masjid Imam Al Bukhori, Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang, Selasa (30/5).

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Sutiaji
  4. Ramadan 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA