1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Dispenda gelar Ngabuburit Sadar Pajak

Dispenda Kota Malang manfaatkan bulan ramadan untuk gelar program Ngabuburit Sadar Pajak Meraup Barokah".

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 06 Juni 2016 09:02

Merdeka.com, Malang - Momen bulan puasa yang sudah mulai berjalan ini dimanfaatkan oleh Dinas Pendapatan (Dispenda) Daerah Kota Malang untuk meningkatkan partisipasi warga dalam membayar pajak. Program yang diberi nama "Ngabuburit Sadar Pajak Meraup Barokah" ini akan dimulai dari senin (6/6) di jalan Soekarno Hatta, Malang.

"Kita akan buka stand pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan serta pajak daerah lainnya, bersamaan dengan launching wisata religi di lokasi Soehat," ujar Kadispenda Kota Malang, Ir Ade Herawanto MT.

Walikota Malang, H. Mochammad Anton menyatakan bahwa ramadan harus menjadi bulan peningkatan kedisiplinan dalam berbagai sendi kehidupan. Selain ibadah seperti memperbanyak sholat berjamaah tepat waktu untuk menegaskan pentingnya memperkuat jalinan kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan waktu, membayar pajak juga dapat merupakan salah satu cara peningkatan disiplin.

"Oleh karenanya, saya menyambut baik acara ngabuburit sadar pajak yang dilakukan dispenda kota Malang, "ujar Abah Anton.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Seputar Ramadan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA