1. MALANG
  2. AREMANIA

Kurnia Meiga berpeluang tampil hadapi PSM Makassar

Jelang laga kontra PSM Makassar, Kurnia Meiga disebut mengalami perkembangan pemulihan cedera yang cukup positif.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 06 Juni 2016 09:14

Merdeka.com, Malang - Sebuah kabar gembira menghampiri Arema Cronus di tengah badai cedera yang menerpa skuat besutan Milomir Seslija ini. Dilansir dari Bola.net, penjaga gawang andalan mereka, Kurnia Meiga menunjukkan perkembangan yang cukup positif terkait cedera yang dialaminya.

Sport therapist Arema Cronus, David Setiawan mengungkapkan bahwa Meiga kemungkinan dapat tampil ketika melawan PSM Makassar.

"Meiga sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan, ia hanya perlu pemulihan sebelum menjalani latihan normal," ujar David.

"Ia masih butuh adaptasi, tapi kondisinya sudah membaik," sambungnya.

Cedera yang dialami Kurnia Meiga ini didapatnya dalam pertandingan kontra Gresik United. Dalam pertandingan tersebut, dia sempat terpeleset sehingga engkel kanannya mengalami cedera.

Walau begitu, kondisi Meiga saat ini sudah menunjukkan perkembangan yang menggembirakan terutama dalam persiapan bertandang ke Makassar. Laga Arema Cronus melawan PSM Makassar ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/6) mendatang.

Kembalinya Meiga ini merupakan sebuah kabar baik bagi kubu Arema Cronus. Sebelumnya Arema Cronus telah dipastikan tidak diperkuat Goran Gancev dan Syaiful Indra Cahya pada pertandingan tersebut.

Namun jika pada laga tersebut Meiga belum dapat pulih secara sempurna, Arema Cronus masih memiliki I Made Wardhana, yang memiliki kemampuan tak kalah dari Meiga. Selain itu masih ada juga Ahmad Kurniawan dan Utam Rusdiana.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA