1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Wakil Walikota Sutiaji tekankan perubahan mindset pada PNS

Dalam pembukaan Workshop Budaya Kerja, Wakil Walikota Malang, Sutiaji menekankan agar terjadi perubahan mindset pada pegawai.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Juni 2016 16:18

Merdeka.com, Malang - Upaya untuk memperbaiki kualitas pribadi serta cara pikir dari pegawai negeri terus diupayakan oleh Pemkot Malang. Pada rabu (1/6), bagian organisasi Pemerintah Kota Malang menggelar acara Workshop Budaya Kerja tahun 2016 , di Akasia Ballroom, Hotel Savana.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh unsur Tata Usaha (TU) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta dihadiri langsung Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Kabag Organisasi, Dwi Rahayu, SH, M.Hum. Sedangkan pemateri yang didatangkan untuk workshop adalah Kasubag Peningkatan Kinerja Biro Organisasi Setda Jatim, Drs. Muhibbin, SH. M.Si dengan moderator Staf Ahli Bagian Pemerintahan Pemkot Malang, Drs. Mulyono.

Dalam sambutannya, Sutiaji menuturkan jika penataan organisasi pemerintahan harus dilakukan secera proporsional dengan indikasi utama yang berbasis kompetensi.

"Untuk penataan organisasi kemarin sudah workshop sehingga hal itu bisa dijadikan dasar yang baik," tutur Sutiaji.

Berkaitan dengan budaya kerja, Sutiaji menekankan agar setiap SKPD melakukan perubahan mindset dan tidak hanya mengejar output tapi juga outcome, sehingga ada perubahan yang positif. Ditegaskan juga, dalam upaya menegakkan budaya kerja yang baik perlu dua hal yang perlu ditegaskan yakni reward and punishment, sehingga diharapkan para pegawai di lingkungan Pemkot Malang bisa maksimal.

"Jangan jadikan kerja sebagai beban tapi, jadikan sebagai kebutuhan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Info Kota
  3. Sutiaji
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA