1. MALANG
  2. LAPAK

Ungkapkan kasih sayangmu lewat boneka couple lucu ini, mau?

Salah satu cara unik untuk ungkapkan perasaan cinta adalah melalui boneka, pesan di sini sekarang, yuk!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 01 Juni 2016 15:07

Merdeka.com, Malang - Mengungkapkan rasa sayang atau cinta memang tak mudah. Namun, sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan ungkapan cinta dan sayang kamu pada seseorang. Salah satunya adalah dengan menggunakan boneka, terlebih yang kamu bawa adalah boneka pasangan alias boneka couple.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan boneka couple ini, kamu bisa segera memesannya di lapak bonekacouple.com. Kamu bisa memesan bentuk boneka couple sesuai dengan keinginan. Bonekacouple.com menerima berbagai jenis bentuk boneka couple seperti pasangan pengantin, pasangan polisi, tentara, dokter, pasangan dengan pakaian bola, dan lainnya.

Lapak Boneka Couple
© 2016 merdeka.com/Bonekacouple.com

Tak hanya sebagai hadiah buat pasangan, kamu juga bisa memesan boneka pasangan ini untuk hadiah ulang tahun, hadiah pernikahan, atau hadiah untuk memperingati hari ulang tahun pernikahan (anniversary). Menariknya, boneka ini hasil karya tangan asli alias hasil kerajinan tangan, lho!

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu berkisar antara Rp 130.000-Rp 300.000. Tertarik untuk memiliki boneka pasangan alias boneka couple ini? Langsung oreder sekarang, yuk!

Alamat: Perum Puri Nirwana Simandaran Kav 37
Jl. Raya Simandaran Sawojajar 2 Malang Jawa Timur

Informasi/pemesanan:
Web: bonekacouple.com
IG : yenscraftdotcom
FB : BonekaCoupleLucu
Mobile : 08563115705
WhatsApp : 0817386019
Pin BB : 2B1A0483
Line : yenscraft

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA