1. MALANG
  2. LAPAK

MYYDS House: Tas elegan yang tak bikin kantong bolong

Belanja praktis untuk tas elegan dengan harga terjangkau

Koleksi tas MYYDS House. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 21 April 2016 13:50

Merdeka.com, Malang - Berbisnis adalah kebanggaan tersendiri bagi pemilik nama Mieda Wardani. Berani maju dengan sebuah nama online shop yang diambil dari namanya sendiri, "MYYDS House " menawarkan salah satu perlengkapan fashion yang wajib bagi kaum hawa, yaitu tas.

MYYDS House menawarkan berbagai jenis dan model tas yang cocok digunakan untuk kuliah, kerja, hangout bersama kawan, keluarga, pasangan, atau hanya sekedar untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

koleksi tas myyds house
© 2016 merdeka.com/myyds house

Berbagai model dan ukuran tas tersedia di toko online ini, mulai dari tas berukuran kecil hingga besar yang tentu saja bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhanmu. 

Harga yang ditawarkan cukup bervariatif dan tentunya tak akan membuat kamu merogoh kantong dalam-dalam. Harga tas ditawarkan berkisar antara Rp 100.000-Rp 250.000. Harga yang cukup terjangkau, bukan?

Soal kualitas, kamu jangan khawatir. Pasalnya, produk tas yang ditawarkan berbahan dasar kulit sintesis atau yang populer dengan nama PU Leather. Selain itu, beberapa produk tas MYYDS House juga terbuat dari cloth, velvet, blush, sequin, dan canvas.

koleksi tas myyds house
© 2016 merdeka.com/myyds house

Jika kamu pecinta model kasual,ini adalah toko yang pas buat kamu. Ini karena produk MYYDS House menfokuskan diri pada tas dengan gaya simple and casual. Warna yang ditawarkan juga sangat berjiwa muda, yang didominasi oleh warna cerah dan pastel. Tertarik untuk berkunjung dan melihat koleksi MYYDS House? Dapatkan informasinya di bawah ini, ya!

Informasi:
pin BBM: 57e05db4
Instagram: @myyds_house
Line: @myyds house di http://line.me/ti/p/@cmx4757v

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Belanja
  2. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA