1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Banyak pemain absen, Arema Cronus tetap incar kemenangan di Serui

Bertamu ke Serui tanpa kekuatan lengkap, Arema Cronus tetap patok poin maksimal.

Arema Cronus vs Perseru Serui pada putaran pertama ISC A 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 09 November 2016 09:14

Merdeka.com, Malang -  

Walau tak tampil dengan kekuatan penuh ketika melakukan lawatan ke kandang Perseru Serui, Arema Cronus tetap tancap gas. Dilansir dari Bola.net, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang dilaksanakan minggu (13/11) mendatang, Arema Cronus tetap incar tiga poin.

Dalam lawatan ini Arema Cronus akan membawa 18 pemain dan dipastikan kehilangan tiga orang pemain akibat akumulasi kartu. Tiga pemain tersebut adalah Goran Gancev, Esteban Vizcarra dan Ferry Aman Saragih.

"Bagi kami, termasuk yang kami tanamkan pada para pemain, semua pertandingan adalah final," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Namanya final, tentu saja kita ingin meraih kemenangan. Kita akan berupaya sebaik mungkin meraih poin penuh," sabung Gethuk.

Menurut Gethuk, dia yakin anak asuhnya bakal tetap bermain sebaik mungkin, meski tanpa sejumlah pemain terbaik mereka. Pasalnya, di Arema Cronus, semua pemain memiliki tanggung jawab sama, baik itu pemain inti maupun pelapis.

"Saya optimistis. Saya lihat mereka punya motivasi bermain. Selain itu, mereka paham memiliki kewajiban sama dengan pemain-pemain yang absen ini," tutur Gethuk.

Untuk mengantisipasi tiga pemain tersebut, tim pelatih Arema sudah menyiapkan pemain pengganti. Para pemain yang disiapkan untuk menggantikan ini telah menjalani latihan intensif baik taktik maupun fisik selama dua hari.


"Kita sudah siapkan para pemain-pemain ini. Saya pikir tidak akan ada masalah," tandas Gethuk.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA