1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Bagus kepergok tilep HP dan dompet dari kamar kos-kosan perempuan

Curi barang berharga dari kamar kos-kosan putri, seorang pria 44 tahun kepergok saat beraksi. Kini pelaku diamankan di Polsek Lowokwaru.

©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 16 Desember 2016 14:07

Merdeka.com, Malang - Bagus Prianto (44) kepergok saat keluar dari sebuah kamar indekos di kelurahan Dinoyo, kecamatan Lowokwaru, kota Malang. Penghuni kamar, Sumiati (20) memergoki Bagus tergopoh-gopoh berusaha keluar kos-kosan khusus perempuan.

Sumiati menaruh rasa curiga dan teringat barang-barang berharganya. Ternyata benar, telepon genggam Samsung Galaxi A5 dan dompet miliknya raib. Sumiati langsung berteriak meminta tolong kepada warga di sekitar lokasi. Tidak lama kemudian, pelaku berhasil diringkus warga sekitar Jalan Terusan Venus, kelurahan Dinoyo, kecamatan Lowokwaru, kota Malang.

"Pelaku beraksi saat korban sedang lengah. Korban berada di kamar temannya, di samping kamarnya," kata Kapolsek Lowokwaru, Kompol Bindriyo, Kamis (15/12).

Meski sudah tepergok keluar dari kos-kosan perempuan, Bagus sempat membantah mengambil telepon genggam dan barang berharga milik korban. Tetapi pelaku tidak bisa mengelak, saat barang bukti milik korban ditemukan di saku pelaku.

"Akhirnya terduga pelaku diamankan ke Polsek Lowokwaru," katanya.

Kini korban ditahan di Polsek Lowokwaru untuk menjalani proses hukum. Pelaku diancam Pasal 362 tentang Pencurian.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA