1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Terbakar cemburu, seorang jagal tusuk pria yang bonceng istrinya

Terbakar cemburu, Mujianto menikam Munair yang kedapatan tengah berboncengan dengan istrinya. Mujianto menuduh istrinya berselingkuh.

©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 10 Desember 2016 08:43

Merdeka.com, Malang - Akibat terbakar api cemburu, Mujianto (40) menikamkan pisau yang sehari-hari dia gunakan untuk bekerja ke perut Imam Munair (40). Mujianto yang bekerja sebagai jagal menuduh istrinya berselingkuh.

Korban seketika roboh dengan luka sobek di perutnya dan darah segar bercucuran. Masyarakat yang menyaksikan tak berani memberikan pertolongan.

Mujianto merupakan warga Jalan Gadang Gang X, Kelurahan Gadang, Kota Malang. Ia naik pitam saat melihat dengan mata kepala sendiri, kalau istrinya dibonceng oleh korban.

Beruntung seorang anggota masyarakat dengan sigap menekan aplikasi panic button. Tidak berselang lama petugas kepolisian pun datang dan mengamankan pelaku.

"Tersangka berikut barang bukti dapat segera diamankan setelah kejadian. Petugas datang tidak lebih dari lima menit dari kejadian," kata Kapolres Kota Malang, AKBP Decky Hendarsono, di Mapolresta Solo, Kamis (8/12).

Korban sendiri saat ini masih mendapat perawatan intensif di ICU sebuah rumah sakit dengan luka jahitan di bagian perut. Kondisi korban masih kritis.

"Motifnya cemburu, karena istrinya dibonceng korban. Berdasarkan pengakuan istrinya, hanya teman saja," katanya.

Atas perbuatannya tersangka diancam Pasal 351 ayat 2 tentang Penganiayaan Berat. Pelaku diancam hukuman 7 tahun penjara.

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA