1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo tepis tudingan pertahanan Arema Cronus lemah tanpa Hamka Hamzah

Milomir Seslija menyebut kebobolan dua gol terjadi bukan lantaran absennya Hamka Hamzah namun murni kesalahan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 Desember 2016 10:36

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija menepis tudingan lemahnya lini belakang Arema Cronus karena kebobolan dua gol kala melawan Sriwijaya FC. Dilansir dari Bola.net, Milo menyebut kebobolan tersebut tidak terjadi lantaran absennya Hamka Hamzah namun karena kondisi lapangan.

"Memang benar bahwa kita membuat kesalahan. Namun, mereka juga membuat kesalahan dan bisa kita manfaatkan menjadi gol," ujar Milo,

"Inilah sepakbola," sambungnya.

Milo menyebut kesalahan yang dibuat para pemainnya masih bisa ditolerir. Kesalahan yang mereka lakukan disebutnya karena mereka mencoba tampil lebih baik.

"Kadang mereka terganggu dengan cuaca, yang membuat kondisi lapangan licin," tuturnya.

"Namun, menurut saya, ketika menang, seluruh pemain ikut berperan. Tidak bisa menyalahkan seorang pemain saja," tambahnya.

Dalam laga pekan ke-32 mereka, Arema Cronus sukses meraih poin penuh kala menjamu Sriwijaya FC di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pada laga yang digelar di stadion Kanjuruhan Malang, kamis (8/12) tersebut, mereka menang dengan skor 3-2.

Walau menilainya wajar, Milo mengungkapkan tak ingin kejadian ini terus berulang. Dia bakal membenahi para pemainnya agar tak melakukan kesalahan yang sama.

"Kami harus membenahi kesalahan-kesalahan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA