1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Ahmad Bustomi masuk dalam kerangka tim Arema musim depan

Walau dikabarkan diminati tim lain, nama Ahmad Bustomi masih masuk dalam kerangka tim Arema musim depan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 Desember 2016 08:26

Merdeka.com, Malang -  

Walaupun sempat tersingkir di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Ahmad Bustomi ternyata masih masuk dalam kerangka tim Arema selanjutnya. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema Cronus, Aji Santoso mengaku masih memasukkan Bustomi dalam rencana timnya musim depan.

"Untuk musim depan, menurut saya, Bustomi masih merupakan bagian terpenting dari tim ini. Saya lihat, kondisinya masih bagus. Mengenai kemampuan bermain bolanya, kita sudah tak ragu lagi," ujar Aji.

Aji menyebut hal yang paling penting saat ini adalah menyiapkan kondisi fisik dari Bustomi. Dia menginginkan agar gelandang 31 tahun ini berada dalam kondisi yang sempurna dan siap tempur.

"Yang terpenting adalah bagaimana dalam kompetisi ia bisa benar-benar dalam kondisi fit," tuturnya.

Pada sesi latihan Arema Cronus yang digelar di lapangan ASIFA, Bustomi tampak telah bergabung dengan tim. Dia mengikuti seluruh program latihan yang diberikan tim pelatih Arema.

Pada ISC A 2016 lalu, Bustomi memang tidak dalam kondisi yang sempurna untuk membela Arema. Pada putaran pertama, dia masih harus berkutat dengan cedera, sedangkan di putaran kedua dia dipinjamkan ke Madura United dengan tujuan untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Masuknya nama Bustomi dalam kerangka tim musim depan tidak membuatnya banyak berkomentar terkait masa depannya. Bustomi memilih untuk berkelit dan menjawab sambil berseloroh.

"Yang pasti, rumah saya tetap di Karangploso," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
  4. Aji Santoso
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA