1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus tampik kabar lepasnya Ahmad Bustomi

Arema Cronus tampik kabar bahwa status Ahmad Bustomi sudah dipermanenkan oleh Madura United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 Desember 2016 15:22

Merdeka.com, Malang -  

Manajemen Arema Cronus mengaku terkejut dengan adanya kabar bahwa Ahmad Bustomi sudah dipermanenkan Madura United. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku belum ada komunikasi dengan Bustomi dan Madura United saat ini.

"Kami belum tahu mengenai kabar ini. Kami belum ada pembicaraan, baik dengan Bustomi maupun dengan manajemen Madura United," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy sendiri menyebut bahwa kabar mengenai dipermanenkannya Bustomi oleh Madura United tersebut tak benar. Jika memang kabar tersebut benar, pasti manajemen Madura United atau Bustomi menjalin komunikasi dengan manajemen Arema.

"Nggak mungkin kalau ia nggak berbicara dulu dengan kami. Minimal ia akan menanyakan dulu ke kami mengenai masa depannya di Arema. Kan ia masih ada kontrak sampai Februari 2017," tuturnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ahmad Bustomi sudah tak lagi berstatus sebagai pemain Arema Cronus musim depan. Bustomi dikabarkan telah resmi dipermanenkan oleh klub yang meminjamnya musim lalu, Madura United.

"Kabarnya, ia sudah sign kontrak di Banjarmasin kemarin," tutur salah seorang sumber Bola.net.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA