1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Bergaya nyentrik nan klasik dengan Wak Doyok Cream

Mau bergaya nyentrik dengan rambut wajah? Atau melebatkan rambut rontok? Yuk, intip solusinya di sini!

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 27 Desember 2016 14:17

Merdeka.com, Malang - Siapa tak kenal dengan selegram yang satu ini. Mohd Azwan Md Nor atau yang lebih dikenal dengan nama Wak Doyok, merupakan salah satu selebritis instagram yang mencuat lantaran gaya rambut nyentrik namun tak meninggalkan kesan klasik.

Tak sekedar bergaya, Wak Doyok pun telah merambah dunia bisnis, dengan meluncurkan berbagai produk, salah satunya krim penumbuh rambut dan pomade. Mengusung nama sendiri untuk produk tersebut, krim Wak Doyok merupakan krim yang bermanfaat untuk menumbuhkan berbagai jenis rambut. Yakni, rambut kepala, jenggot, kumis, dan alis.

Wak Doyok
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Krim Wak Doyok aman digunakan baik untuk pria maupun wanita. Bagi kaum hawa yang mengalami kerontokan rambut, krim Wak Doyok bisa bantu atasi keluhan kamu, lho! Sama halnya dengan pria yang dirundung kesedihan lantaran mengalami kebotakan, krim Wak Doyok bisa bantu melebatkan kembali rambutmu.

Uniknya, krim Wak Doyok menggunakan bahan-bahan herbal pilihan, sehingga aman digunakan tanpa efek samping. Beberapa diantaranya seperti, buah zaitun (Oleauerofea), mengkudu (Morinda Citrifolia), bunga raya (Hisbicus), kelapa (Virgin Coconut), spirulina (Spirulina), habbatussauda (Nigella Sativa), buah Keras (Aleurites Moluccana), biji pepaya/betik (Seed Carica Papaya).

Nah, memudahkan kamu mengaplikasikan krim Wak Doyok agar mencapai hasil maksimal, berikut aturan pakai dan tata cara menggunakan krim Wak Doyok.

  • Ambil krim Wakdoyok secukupnya dari tube, lalu letakkan ke jari
  • Setelah itu, oleskan cream Wak Doyok ke area yang dinginkan semisal
  • jambang atau kumis, tekan perlahan-lahan sambil pijit ulangi gerakan memijit berulang-ulang sehingga cream benar-benar masuk ke pori-pori hingga terserap dengan baik.
  • Gunakan secara rutin krim wak doyok ini 2 hingga 3 kali sehari setelah mandi. Maka dalam beberapa minggu ke depan, hasil akan terlihat.

Tips:
Khusus untuk alis, aplikasikan krim sesuai dengan bentuk alis yang diinginkan. Gunakan aplikator yang sesuai, seperti sikat alis, agar hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Masa kadaluwarsa krim Wak Doyok enam bulan setelah kemasan krim dibuka. 

Informasi katalog dan pemesanan:
Instagram: WakDoyokSurabaya
Line:WakDoyokSurabaya
WA:0878848490009
Kisaran harga: Rp 200.000
Ongkir area Malang Raya: Rp 10.000 - Rp 20.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA