1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton dan Ridwan Kamil bentuk boyband "G-String"

Benarkah Abah Anton dan Ridwan Kamil memang bermaksud membuat boyband yang beranggotakan kepala daerah?

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Juli 2016 12:18

Merdeka.com, Malang - Hal apa yang Anda pikirkan ketika beberapa kepala daerah bertemu dalam sebuah forum? Membicarakan kebijakan pemerintah di masing-masing daerah secara super serius? Kalau menurut Walikota Bandung, Ridwan Kamil, beberapa kepala daerah yang bertemu ini akan membuat sebuah boyband, setidaknya begitulah yang disampaikan melalui akun Instagramnya ini.

Kemarin dia mengunggah sebuah foto dengan beberapa kepala daerah dan juga termasuk walikota Malang, H. Mochammad Anton dengan latar belakang di bandara. Dalam foto tersebut, beberapa kepala daerah tersebut tampak berfoto dengan gaya sedikit santai dan heboh. Namun yang paling menarik adalah caption yang ditulisnya untuk foto tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Ridwan kamil menulis: "Karena One Direction vakum, kami hadirkan Boyband baru: G-STRING (government Setrong ing Gawe). terdiri Bupati Merangin, Walikota Malang, Walikota Jambi, Walikota Bandung, Bupati Musi Banyuasin. Vokalis utama: Walikota Malang yang kurang bahan celana. #PersatuanIndonesia."

Secara berseloroh, Ridwan Kamil menyamakan foto lima orang kepala daerah tersebut sebagai boyband dengan nama yang cukup unik yaitu G-STRING yang merupakan singkatan dari Government Setrong ing Gawe. Bahkan dia juga menunjuk Abah Anton sebagai vokalis utama gara-gara menjadi satu-satunya yang menggunakan celana pendek dalam foto tersebut. lebih tepatnya Ridwan Kamil secara jenaka menyebut pria nomor satu di kota Malang tersebut kekurangan bahan celana.

Boyband Kepala Daerah
© instagram.com/abah_anton_n1/instagram.com/abah_anton_n1

Foto yang sama juga diunggah oleh Abah Anton hanya dengan caption yang lebih sederhana, yaitu: "Walikota bandung, walikota jambi, bupati musi, bupatimurantao". Walaupun caption dari Abah Anton tidak sejenaka Ridwan Kamil, namun foto tersebut juga mendapat sambutan yang positif dari followers Abah Anton.

Kepala daerah lain yang juga terlibat di foto tersebut adalah Bupati Merangin, Walikota Jambi, dan Bupati Banyuasin. Berkumpulnya beberapa kepala daerah ini adalah dalam rangka puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke 69 tahun 2016 di provinsi Jambi yang dihadiri presiden RI, Joko Widodo pada kamis (21/7). Pada acara tersebut, Abah Anton menerima penghargaan dari Menkop UKM karena terlibat aktif menggerakkan koperasi di kota Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Media Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA