1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Hari pertama usai libur lebaran, Abah Anton harap seluruh ASN masuk

Abah Anton mengharapkan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah dapat aktif bekerja dan tidak membolos atau cuti usai libur lebaran.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 11 Juli 2016 11:02

Merdeka.com, Malang - Seperti tradisi tiap tahun, Pemerintah Kota Malang melaksanakan Halal Bi Halal pada hari pertama kerja usai libur lebaran. Pada acara yang sekaligus apel pagi tersebut, Walikota Malang, H. Mochammad AntonĀ  menyampaikan kepada para pegawai di Pemkot Malang untuk bersiap pada rutinitas melayani masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan meningkatkan terus kinerja kita sebagai aparatur sipil negara" ujar Abah Anton.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Anton juga mengharapkan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah dapat aktif bekerja dan tidak membolos atau cuti.

"Saya berharap di hari pertama kerja ini, seluruh ASN sudah dapat aktif bekerja, tidak ada lagi yang membolos atau melanjutkan cuti, karena terkait imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Yuddi Chrisnandi, seluruh ASN tidak di ijinkan untuk mengambil cuti tahunan setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H" tegas Abah.

Untuk meyakinkan seluruh pelayanan sudah dapat berjalan secara optimal, akan dilakukan sidak ke seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Sidak akan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. Sutiaji dengan didampingi oleh Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA