1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Wake Up Iris! rilis Metanoia, single studio version pertama mereka

Duo indie folk asal Malang Wake Up Iris baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Metanoia pada Record Store Day, Sabtu (25/4) lalu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 26 April 2017 07:39

Merdeka.com, Malang - Duo indie folk asal Malang Wake Up Iris! menunjukkan eksistensi mereka dengan cara merilis sebuah single baru. Dilansir dari KapanLagi.com, Wake Up Iris baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Metanoia beberapa waktu lalu.

Single Metanoia ini cukup menarik karena merupakan single studio version pertama yang dirilis oleh Wake Up Iris!. Hal lain yang patut dicermati dari kelompok yang digawangi Vania Marisca dan Bie Paksi ini adalah tanggal rilis dari single ini yang dilakukan tepat pada perayaan Record Store Day 2017, Sabtu (24/5) lalu.

"Lagu ini merupakan cerita pengalaman dan harapan kami. Dalam lagu ini, ada pesan bahwa sebuah keputusan, sekecil apapun itu, akan memberi impact yang besar pada waktunya. Jadi, jika dapat mengambil sebuah keputusan sekarang, lakukanlah. Diri kita di masa depan akan berterima kasih atas keputusan yang kita ambil hari ini," jelas Vania Marisca.

Metanoia juga nyatanya menjadi titik awal Wake Up Iris! sebelum melakukan sejumlah rangkaian penampilan di Jakarta dan Bandung. "Rilisnya single ini juga menjadi salah satu pemenuhan janji kami di awal tahun, kami akan terus berkarya dan sedang mempersiapkan album yang semoga dapat dinikmati oleh pendengar dalam waktu dekat," tambah Bie Paksi.

Disebut bawha Metanoia sendiri merupakan refleksi Wake Up Iris! atas sederet perjalanan yang mengubah hidup, pemikiran, dan hati seseorang. Selain itu, mereka juga yakin jika ucapan dan lagu yang dinyanyikan adalah sebuah doa yang dapat terwujud.

Single Metanoia sendiri saat ini sudah dirilis oleh Wake Up Iris! melalui sejumlah platform digital seperti SoundCloud dan akan menyusul masuk di Spotify. Penasaran dengan lagu terbaru dari Wake Up Iris! ini? simak langsung lagunya di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA